Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru - Update Juli 2018

Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru - Dari hari ke hari mesin fotokopi mengalami perkembangan yang sangat derastis, saat ini mesin fotokopi memiliki teknologi yang sangat canggih, tidak hanya untuk memperbanyak, tetapi teknologi yang dipakai mesin fotokopi sekarang dapat digunakan juga untuk men scan dan bahkan bias juga menjadi printer. Pada saat sekarang ini mesin fotokopi yang paling banyak diminati yaitu mesin fotokopi digital. Teknologi yang diterapkan pada mesin fotokopi digital ini jauh lebih canggih dari pada mesin fotokopi analog. Kecepatan dalam proses mem fotokopi dan ketajaman warna tulisan jauh lebih baik dan bagus. Dan tentu juga harga mesin fotokopi digital lebih mahal dibandingkan mesin fotokopi analog.
Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru

Pemasaran mesin fotokopi saat ini bias dikatakan dikuasai oleh dua produsen besar yaitu dari produsen canon dan produsen Xerox. Untuk kedua merk mesin tersebut sudah menggunakan teknologi yang canggih dan sudah bias dikatakan sempurna. Namun untuk persaingan diantara kedua produsen itu , produsen canon lebih unggul dibandingkan dengan merk Xerox. Hal ini dikarenakan produsen canon dapat menekan biaya produksi lebih murah dibandingkan dengan Xerox hal ini menuju kepada konsumen untuk lebih memilih canon dari pada xerox karena harga beli mesin fotokopi canon lebih murah dibandingkan Xerox. Tidak hanya canon dan xerox saja tetapi juga terdapat beberapa produsen lain yang mengeluarkan mesin fotokopi diantaranya ada Epson, Minolta, dan Kyocera.
Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru

Mesin Photocopy Canon
Mesin fotokopi ini sering sekali dijumpai di tempat-tempat fotokopi di daerah perkotaan maupun di pedesaan, hal ini dikarenakan harga beli yang sangat terjangkau dan kualitas mesin yang sudah tidak diragukan lagi membuat banyak konsumen tertarik untuk membeli mesin fotokopi canon ini. Tak hanya itu untuk suku cadang dan perawatan mesin fotokopi canon ini pun bisa dikatakan mudah dan biayanya terjangkau. Harga mesin fotokopi canon ini bervariasi dari harga minimal yang tersedia yaitu sekitar 10jt-an.

1. Canon IR 6070
Mesin Fotokopi ini memiliki kecepatan 65 ppm dengan daya 1,92 kW. Mesin ini termasuk kedalam high volume. Mesin ini bias digukanan untuk memfotokopi, print, dan scan. Harga mesin ini berkisar antara 18jt sampai 25jt-an.

2. Canon IR 5070/5075
Mesin Fotokopi ini dihargai sekitar 20jt sampai 25jt-an, mesin yang digunakan merupakan mesin terbaru dengan kecepatan menghasilkan 75 lembar dalam 1 menit. Dan ukuran kertas maksimal yang dapat digunakan pada mesin ini yaitu kertas ukuran A3.
Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru

3. Canon IR ADVANCE C2030H
Mesin fotokopi ini termasuk jenis mesin fotopi berwarna, dan harga yang di berikan untuk bias membeli mesin fotokopi ini berkisar sampai dengan 120jt-an. Tentu harga yang sangat mahal bagi ukuran kita. Tetapi jika anda sering membutuhkan fotokopi berwarna mesin ini bias menjadi pilihan anda.

Mesin Photocopy Xerox
Mesin fotokopi ini juga biasa kita jumpai di tempat para pembuka jasa fotokopi-an tetapi tidak se sering canon yang kita lihat di tempat fotokopian, hal ini dikarenakan harga beli mesin fotokopi Xerox yang harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan canon,walau hanya selisih sangat sedikit tetapi untuk kualitas hasil fotokopiannya sama bagusnya dengan pesaingnya itu karena Xerox juga sudah menggunakan teknologi terbarunya untuk membuat mesin fotokopi. Harga yang disuguhkan paling murah berkisar 12jt-an.
Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru

1. Xerox Apeosport 550i
Mesin ini memiliki dilengkapi dengan kecepatan 55 ppm. Mesin ini sangat cocok dipakai untuk perkantoran dengan copy volume hingga 50.000 copy per bulan. Hasil nya pun sangat baik dari segi warna maupun ketajaman tulisannya. Mesin ini dihargai sekitar 20jt-an.

Daftar Harga Mesin Photocopy Terbaru
Varian mesin fotokopi                        Harga
Canon ImageRUNNER 1024          Rp 10.000.000
Canon IR5570                                  Rp 20.000.000
Canon ADVANCE C5030          Rp 115.000.000
Canon ImageRUNNER 2420L  Rp 15.000.000
Canon ImageRUNNER 2535          Rp 55.000.000
Xerox DocumentCentre 236          Rp 13.000.000
Xerox Apeosport 550i                  Rp 19.000.000
Xerox Apeosport-IV 4070          Rp 36.000.000
Xerox Apeosport-II 4000          Rp 24.000.000
Xerox DocumentCentre 286          Rp 16.000.000

Demikian artikel ini kami sajikan, semoga bermanfaat. Sekian dan Terimakasih !
Adi Pringgo Yunanto
Adi Pringgo Yunanto Seorang pemuda dusun yang bekerja sebagai freelance Digital Marketing, Kritik, Saran atau Kerjasama Hubungi 085316166148 (WhatsApp-Chat Only) Terimakasih !

No comments for "Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon dan Xerox Terbaru - Update Juli 2018"